Wednesday, April 11, 2012

contoh kata pengantar


KATA PENGANTAR
                                                     

Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.


Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Puji syukur dan sujud syukur penulis persembahkan kehadirat Allah SWT, berkat rahmat dan hidayahnya serta yang telah membukakan hati, fikiran dan kelapangan kepada penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah ini sebagai tugas kelompok Pendidikan Kewarganegaraan
Selanjutnya Shalawat beriring salam penulis ucapkan kepada seorang laki-laki yang sangat diidolakan oleh seluruh umat manusia, yaitu Rasulullah SAW atas perjuangannya dalam usaha membawa umat manusia kepada cahaya ilmu pengetahuan.
Untuk itu pada kesempatan kali ini dengan penuh ketulusan hati dan kerendahan hati penulis ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam pembuatan makalah ini.
Dari penyusunan makalah ini penulis menyadari masih banyak terdapat kekurangan karena keterbatasan kemampuan Penulis, maka penulis sangat mengharapkan kritikan dan saran yang bersifat membangun untuk kesempurnaan makalah ini.
Akhir kata penulis ucapkan terima kasih atas kebaikan semua dan semoga segala usaha, bantuan, bimbingan dari berbagai pihak yang telah diberikan semoga diberi pahala yang setimpal oleh Allah SWT. Amin....
Harapan Penulis semoga makalah ini bermanfaat bagi Penulis sendiri dan juga semua pihak.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

                                                                                                   Padang,    11 April  2012


                                        Penulis

No comments: